Review Serokan Kucing Stainless Mpets

Serok kucing atau serokan kucing merupakan perlengkapan kucing yang setiap hari digunakan untuk membersihkan kotoran kucing. Umumnya serokan kucing yang paling sering dijual di pasaran adalah serokan kucing plastik dengan berbagai variasi bentuk mulai dari yang biasa dan juga ada yang berbentuk lucu. Meski serokan kucing tergolong perlengkapan kucing yang awet dan tahan lama namun namun tetap saja pasti akan mengalami kerusakan seperti patah ataupun pecah, jadi pergantian serokan untuk membersihkan kucing pasti akan terjadi.

Biasanya pergantian untuk serokan kucing akan terjadi dalam beberapa bulan atau bahkan tahun, hal tersebut dilihat dari jumlah pemakaian dan juga jumlah kucing yang dipelihara. Jika hanya 1 atau 2 kucing saja maka serokan kucing pasti akan sangat lama dan awet karena jarang dipakai, namun jika kucing lebih dari 10 ekor maka pergantian serokan kucing pasti akan lebih cepat.

Berawal dari hal tersebut maka kemarin saya memutuskan untuk mencari serokan pasir kucing stainless atau serokan pasir kucing besi supaya awet dan tahan sangat lama, bahkan dengan pemakaian yang benar mungkin tidak perlu mengganti serokan pasir kucing lagi. Serokan pasir kucing stainless ini adalah milik mpets, yaitu salah satu produsen produk perlengkapan kucing mulai dari aksesoris, tempat tidur, dan juga perlengkapan lainnya.

Penampakan Serokan Pasir Kucing Stainless Mpets

Serokan Pasir Kucing Stainless

Serokan Pasir Kucing Bahan Stainless

Serokan Pasir Kucing Mpets

Harga Serokan Pasir Kucing Stainless Mpets

Pembelian serokan ini kemarin melaluin salah satu marketplace online yang ada jadi terkena tambahan ongkir karena kebetulan penjual berada dijakarta. Harga serokan stainless mpets adalah 79 ribu sedangkan ada ongkos kirim pembelian sebesar 22 ribu sehingga total pembelian menjadi 101 ribu.

Informasi Penggunaan Serokan Pasir Kucing Stainless Mpets

Ketika pertama kali menerima serokan pasir ini kesan pertama yang muncul adalah kokoh, serokan ini terlihat sangat kuat dan pasti akan tahan lama dalam pemakaiannya. Dengan gagang karet yang ada maka memegang serokan ini menjadi lebih mudah karena nyaman di tangan dan juga tidak mudah lepas jika dibandingkan memegang plastik atau hanya besi saja.

Serokan Pasir Kucing yang Awet

Serokan Pasir Kucing Mewah

Lubang yang ada ada dua jenis yaitu bentuk panjang dan juga pendek seperti yang terlihat pada gambar. Pada penggunaan hari pertama ternyata tidak sesuai dengan apa yang dipikirkan, ukurannya yang terlalu besar membuat penggunaannya menjadi lebih sulit ditambah dengan bobotnya yang berat karena memang berbeda bahan dengan serokan plastik yang biasa digunakan membuat menjadi lebih sulit digunakan.

Tentu saja hal tersebut karena masih baru dan belum terbiasa dalam menggunakannya, pada hari hari selanjutnya masih membiasakan penggunaan serokan ini. Memasuki hari ke 5 penggunaan tangan sudah mulai terbiasa dan bisa lebih cepat dalam membersihkan litter box, hal yang perlu digaris bawahi adalah menggunakan serokan ini lebih bersih daripada menggunakan serokan plastik sebelumnya karena kotoran kecil dan juga makanan yang tercecer pada litter box kucing ikut terangkat sehingga dalam pencucian pasir kucing menjadi lebih mudah dan lebih bersih.

Dalam penggunaannya serokan ini memiliki kelebihan dan juga kekurangannya sendiri, selengkapnya simak dibawah ini.

Kelebihan Serokan Pasir Kucing Stainless Mpets

  • Awet dan tahan lama
  • Bentuknya terlihat mewah dan keren
  • Lebih bersih untuk membersihkan litter box jika dibandingkan dengan serokan pasir kucing berbahan plastik
  • Ukuran serokan lebih besar
  • Mudah dibersihkan
  • Tidak mudah patah atau pecah
  • Pegangan karet membuat lebih nyaman untuk tangan

Kekurangan Serokan Pasir Kucing Stainless Mpets

  • Ukurannya terlalu besar jika dibandingkan dengan serokan kucing plastik
  • Terlalu berat dalam penggunaannya
  • Gagang terlalu panjang sehingga terkadang membuat tidak nyaman

Tentu saja kelebihan dan juga kekurangan diatas tergantung dari penggunaan dan selera masing masing, mungkin yang dimaksud kekurangan disini juga bisa menjadi kelebihan untuk kalian dan sebaliknya.

Kesimpulan untuk Serokan Pasir Kucing Stainless Mpets

Bagi kalian yang menginginkan serokan pasir kucing yang awet dan tahan lama maka serokan pasir kucing mpets ini merupakan pilihan yang tepat karena terbuat dari bahan stainless sehingga menjadikannya sangat awet dan terkesan mewah. Dengan harga yang masih tergolong murah dan bisa didapatkan dengan mudah pula, jika kalian menggunakan serokan plastik hitung berapa kali kalian menggantinya karena patah dan sebagainya lalu bandingkan dengan harga serokan stainless ini.

Kekurangan yang sudah disebutkan diatas bisa diatasi dengan menggunakannnya setiap hari sehingga kita akan terbiasa dalam penggunaannya. Semua orang memiliki keinginan dan selera masing masing, jadi yang sudah tertulis pada review kali ini bisa belum tentu cocok dengan kalian. Demikian mengenai review serokan pasir kucing merk mpets, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Review Serokan Kucing Stainless Mpets"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel